BMW Sapa “Orang Berduit” Di Bekasi

By | 3 April 2017

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Indonesia baru saja meresmikan diler BMW Bekasi. Diler ini dibuka untuk mengoptimalkan jangkauan pasar di kota satelit pendukung Jakarta, yang diklaim cukup potensial.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, 2017 merupakan tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi bagi BMW untuk berkembang, termasuk dengan perluasan jaringan.

“BMW Indonesia telah mencatatkan kinerja yang baik dalam pengembangan jaringan diler nasional, termasuk dengan menawarkan konsep City Sales Outlet yang menjembatani jarak dan fasilitas penjualan terpadu,” ujar Karen dalam siaran resminya, Sabtu (1/4/2017).

Menurut Karen, Bekasi merupakan daerah penting bagi Indonesia, apalagi konsentrasi program pembangunan infrastuktur pemerintah kota Bekasi memiliki skala prioritas tertinggi. 

BMW Bekasi menjadi diler terbaru, dan merupakan satu-satunya diler resmi BMW untuk kawasan Bekasi. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 589,50 m2 yang terletak jalan Boulevard Timur Blok A No 9-10, Summarecon Bekasi.

“Dengan hadirnya diler BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, tapi juga berkontribusi terhadap investasi dan perekonomian di area Bekasi dan sekitarnya,” ujar Rico Setiawan, President Director Tunas Group, di waktu yang sama.

Bersamaan dengan peresmian diler, BMW juga menghadirkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang tertarik untuk membeli BMW Seri 2 dan BMW Seri 5. Program penawarannya berupa bunga nol persen dari satu hingga lima tahun, atau cukup dengan pembayaran Total Down Payment (TDP) sebesar Rp 99 juta.

“Penawaran khusus berlaku dari tanggal 1–2 April 2017, selain nol persen ada fitur tambahan berupa instalasi rear view camera. Lebih lanjut, para pelanggan juga mendapatkan diskon untuk setiap pembelian BMW Accessories dan BMW Lifestyle sebesar 15 persen selama periode berlangsung,” kata Rico.

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/04/02/162500315/bmw.sapa.orang.berduit.di.bekasi

Related Post

Tinggalkan Balasan